dreverizzle

rangkaian frasa berlakon anak-anak pdx1 milik @diluizy di twitter. enjoy! (*´꒳`*)

‘Til No Space Lies in Between

—Seungyoun, Hangyul.

;

Hangyul bangun karena sayup suara orang ngobrol tertangkap telinga. Dia ngerutin alis, kelopaknya enggan dibuka meski kesadaran perlahan kembali.

Read more...

Sepasang lelaki itu membisu. Sama-sama tidak sudi mengalah. Sama-sama tidak mau mengaku salah.

Read more...

Coriander

—Sejin, Jinhyuk.

tags: established relationship, kissing, frottage.

;

Kata Jinhyuk, dia pulang larut lagi malam ini.

Read more...

Come Across

—Seungyoun, Hangyul.

;

“Kalo aku sih, setuju jika Objektifikasi Perempuan dijadikan tema besar majalah kita. Nanti bisa dipecah-pecah lagi untuk menyesuaikan rubriknya. Objektifikasi perempuan di media, misalnya, yang menjadi laporan utama. Lalu, laporan khus ... nya ... sa....”

Hangyul nggak kuat.

Read more...

Turning Home

—Jinhyuk, Seungyoun.

;

Jinhyuk tengah memeriksa kembali daftar pekerjaan yang harus ia selesaikan hari ini saat pintu kamar kosnya diketuk. Ia lekas bangkit dari duduk menghadap laptop, meski pintu sebenarnya tak dikunci. Pada kesempatan biasa Jinhyuk pasti akan meneriaki agar orang di seberang pintu langsung masuk saja, namun sekarang bukanlah hari yang biasa. Jinhyuk harus menyambutnya di depan pintu, meyakinkan orang yang ia tunggu bahwa, ya, Jinhyuk memang menunggunya. Menantikannya untuk datang.

Read more...

“Lima tahun kita udah ngapain aja?”

Pertanyaan itu dilontarkan Sejin saat kincir ria yang mereka tumpangi berada tepat di posisi teratas.

Read more...

Tentang Motor, Batagor, dan Kamu

—Sejin, Jinhyuk.

;

Pernahkah kamu melihat pemandangan yang sangat menggemaskan sampai-sampai batinmu bergejolak oleh hasrat untuk berguling seraya menjerit?

Yah, itu yang kini Jinhyuk rasakan.

Read more...

Winter Fades

—Sejin, Jinhyuk.

;

Musim dingin perlahan pergi.

Read more...

Evolusi

—Sejin, Jinhyuk.

;

Biasanya, yang terjadi adalah runtunan peristiwa seperti ini:

Read more...

Matahari dan Bunga

—Sejin, Jinhyuk.

;

Eksistensi Lee Jinhyuk, bagi Lee Sejin, bukan hanya sekadar berharga. Lebih dari itu, keberadaan Jinhyuk adalah kebutuhan. Sesuatu yang kodrati.

Read more...